Selamat datang dan bergabung dengan blog gatot kaca terbang

Selasa, 27 April 2010

BASKET ALARM



Boleh dibilang tim basket smpi alarm 12 memiliki kekompakan yang cukup solid. Oleh karena itu hampir setiap pertandingan yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga di luar alarm selalu ikut dan sering mendapatkan piala.

Pernah pada suatu saat aku diajak pak riswan untuk hadir dan memberikan support kepada tim basket putri yang akan bertanding dengan Labschool.

Sampailah aku di lapangan basket labshool bersama p riswan,.. di sana sudah ada sederetan tim basket putri yang siap bertanding,.. ada mega dan vindi yang aku kenal, dan masing-masing anggota tim memiliki potensi masing-masing.

sedikit aku melihat profile mega dan vindi yang sangat berbeda ketika saat di sekolah dan saat di lapangan basket. Apalagi saat bertanding. Mereka berdua adalah orang-orang yang terlihat sangat kalem (feminis),. namun kenyataannya tidak. ketika bertanding mereka bagai kuda yang berlari cepat dan seperti anak panah yang melesat.

Aku terus memberikan support dengan beberapa guru dan murid yang lain. sampai-sampai aku pun ikut berteriak saat mereka beranding,.....

"tempel terus nomor punggung 9",... kenapa? karena nomor punggung 9 sangat cepat larinya dan lengket betul ketika memegang bola. sehingga sulit untuk direbut.

Support, motivasi, teriakan, tidaklah menjadi sebuah perhatian yang berarti,... akhirnya alarm kalah.... sedih,... apalagi mereka yang melesat bagai anak panah dan berlari cepat bagai kuda,... tidak melihat ada yang memberikan support dan perhatian. -ddy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar