Selamat datang dan bergabung dengan blog gatot kaca terbang

Kamis, 22 April 2010

MISTER SMILE ITU ADALAH GURUKU



iya,... sudah hampir 2 tahun aku mengajar di sekolahku. Ternyata aku memiliki salah seorang murid yang menurut beberapa guru dan teman-teman di kelasnya termasuk orang ku nyalakan aneh. "Suka Senyum",... itulah yang dilakukan salah seorang muridku.

Ingin juga aku mengenalnya lebih dekat.

Dari beberapa kali mengajar di kelas. Ternyata dia termasuk orang yang cukup perhatian terhadap pelajaran yang aku ajarkan. Terbukti dengan nilai-nilai tugas dan ulangan harian yang lumayan bagus.

perhatiannya terhadai IT (information Technology) adalah bidang yang menjadi kesukaannya. Terutama dalam hal kutak katik komputer : hardware and Software.

Pernah pada suatu saat,.. aku sedikit terganggu dengan kondisi komputerku yang ketika dinyalakan ada pesan yang muncul dan aku gak ngerti maksud pesan itu. Tapi jangan Khawatir,.... ada muridku yang sekaligus menjadi dokter untuk membetulkan komputerku : Dialah Abiyu, orang yang suka senyum, dan aku memanggilnya dengan sebutan "mister smile".

Dengan kamampuan yang dia miliki, meski ia masih kelas 7 (tujuh) SMP, namun jangan diragukan lagi mengenai kepiawaiannya mengotak-ngatik komputer.

Dalam waktu beberapa menit saja. Komputerku sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Thanks mister smile "abiyu". -ddy-

1 komentar: