Selamat datang dan bergabung dengan blog gatot kaca terbang

Selasa, 27 April 2010

GENERASI KEMBAR



Karena belum terbiasa berinteraksi dengan anak kembar, agak bingung juga yaa. Pertama kali mengajar di alarm 12, beberapa kali sempat terkecoh dengan beberapa orang murid yang memiliki saudara kembar.

Sebut saja dia Fadi dan Fano, Pingkan dan Pungky serta Badar dan Awis. Perbedaan fadi dan fano terlihat pada keningnya salah satunya ada tanda. Pingkan dan pungky ada sedikit perbedaan pada wajah serta awis dan badar juga begitu, ada sedikit perbedaan pada wajah.

Setelah beberapa hari, beberapa minggu dan beberapa bulan, barulah aku dapat mengenal mereka "si kembar" dengan benar. Sebelum sebelumnya sering salah, baik nama maupun wajah.

Fano dan fadi kedua-duanya suka futsal. Dan dua-duanya boleh dibilang jagonya futsal. Kadang agak keliru juga ketika melihat mereka bermain futsal.

Pingkan dan Pungky kedua-duanya suka mengenakan kacamata frame "jadul",.. alias frame kacamata yang lensanya agak besar.

Pernah juga pada suatu saat, ketika mereka (si kembar) sedang jalan sendiri. Aku memanggilnya,... ternyata dia nengok juga,.. tapi dia bilang; "pak,.. nama saya bukan yg bapak panggil",... oh yaa maaf, bapak salah panggil.

Begitulah suka dukanya punya murid yang kembar,... salah wajah, juga salah manggil namanya. Semoga gak bingung lagi. -ddy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar